Kasat Reskrim Silaturrahmi Dengan Wartawan Kediri 

oleh -
Kasat Reskrim Polres Kediri foto bersama wartawan media cetak, online dan media elektronik, Rabu (6/2/2019). (Foto: ArahJatim.com/das)

Kediri, ArahJatim.com – Kasat Reskrim Polres Kediri yang baru AKP Ambuka Yuda Hardi Putra melakukan silaturrahmi dengan yang bertugas di wilayah Kediri, di rumah makan Seribu Asri Desa Bendo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Rabu (6/2/2012).

Pertemuan itu untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi antara pihak kepolisian dan awak media. Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Ambuka Yuda Hardi Putra mengucapkan rasa terima kasih kepada para wartawan yang sudah meluangkan waktunya untuk sama-sama berkumpul.

“Terima kasih atas waktu rekan-rekan wartawan Kediri yang telah meluangkan waktunya.

Baca Juga  :

Pada kesempatan itu Kasat Reskrim Polres Kediri mengajak para awak media untuk mengajak menjaga stabilitas situasi Kamtibmas yang kondusif di dalam Pemilu legislatif dan Presiden mendatang.

“Sebentar lagi akan ada Pemilu legislatif dan Presiden. Mari kita bersama-sama mewujudkan Pemilu aman, damai, sejuk, guyub dan rukun serta kondusif,” ungkap AKP Ambuka.

Ditambahkan AKP Ambuka, pihaknya akan selalu terbuka untuk terkait pemberitaan. Apabila ada suatu perkara agar wartawan untuk konfirmasi terlebih dahulu.

“Saya mengajak rekan-rekan wartawan untuk bisa membantu tugas kepolisian khususnya menyampaikan informasi kepada masyarakat. Bila saya dihubungi sedang sibuk pasti saya akan telepon kembali,” jelas Kasat Reskrim.

Pertemuan yang berlangsung santai sambil makan siang itu terlihat canda tawa antara Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Ambuka Yuda Hardi Putra dengan awak media dari elektronik, cetak dan media online.(das)