Kapolres Kediri: Perayaan Natal Dan Tahun Baru Berjalan Kondusif

oleh -
Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton mengungkapkan, dalam pengamanan perayaan Natal dan tahun baru pihaknya bersinergi dengan semua instansi terkait, (Selasa, 1/1/2019). (Foto: ArahJatim.com/das)

Kediri, ArahJatim.com Perayaan Natal 2018 dan pergantian malam tahun baru 2019 di wilayah Kabupaten Kediri berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Selama pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru, petugas gabungan memberikan pelayanan pengamanan yang maksimal. Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton mengungkapkan, dalam pengamanan perayaan Natal dan tahun baru pihaknya bersinergi dengan semua instansi terkait.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua instansi terkait termasuk dari TNI, dan semua yang terlibat dalam pengamanan Natal dan tahun baru 2019,” tutur AKBP Roni Faisal, Selasa (1/1/2019).

Polres Kediri dalam pengamanan Natal dan tahun baru mendirikan Pospam di enam titik yang ada di wilayah hukum Polres Kediri. Pospam itu untuk memantau langsung perkembangan aktivitas masyarakat. Pospam itu berdiri di Ringin Budho Pare, Mengkreng Purwoasri, SLG, Simpang empat Papar, Wates dan Kandangan. Petugas gabungan mulai dari Kepolisian, TNI, tim kesehatan, Banser dan Pramuka berjaga di Pospam.

Baca juga :

“Pospam yang kami dirikan tentunya untuk memantau segala aktivitas masyarakat. Sehingga dengan kehadiran petugas yang berjaga masyarakat merasa aman dan terlindungi,” ungkap Kapolres Kediri.

Kapolres Kediri juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang berjalan dengan aman dan kondusif.

“Terimakasih kami ucapkan untuk masyarakat Kediri yang mana dalam perayaan Natal dan tahun baru telah ikut menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif,” jelas AKBP Roni Faisal. (das)