Kampanyenya Terakhir, Mas Dhito Bagikan Masker dan Handsanitizer Pada Masyarakat.

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Hari terakhir kampanye Calon tunggal Pilkada Kabupaten Kediri Hanindhito Himawan Pramono atau Mas Dito membagi – bagikan masker, handsanitizer dan kaos dengan menumpang di mobil bak terbuka, sabtu (5/12).

Start dimulai Wisata Sumber Kembangan Desa Paron menuju Desa Tanjung dan diakhiri Wisata Sumber Paron.

Mas Dhito beserta rombongan melewati route, dimulai Desa Paron – Desa Tugurejo-Desa Gogorante-Doko-Kwadungan-Karangrejo-Desa Nanggungan-Desa Toyoresmi-Desa Tanjung-Sumberejo-Desa Paron.

Putra sulung Sekretaris Kabinet Pramono Anung membagikan masker dan Handsanitizer secara gratis pada masyarakat di sepanjang jalan yang dilintasinya. Bahkan Mas Dhito tak segan ikut turun dari mobil untuk memasangkan masker pada para manula.

Bagi-bagi masker dan handsanitizer ini, di sambut antusias masyarakat, Mas Dhito berharap agar masyarakat akan lebih terbiasa dan disiplin memakai masker.

Mas Dhito juga mengajak masyarakat pada 9 Desember mendatang, untuk datang ke Tempat Pemungutan suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya, dengan mencoblos gambar Mas Dhito dan Mbak Dewi.

Sudah menjadi komitmen selain mengampanyekan paslon, juga terus mengedukasi masyarakat tentang kewaspadaan Covid 19 dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan salah satu di antaranya dengan menggunakan masker. (das)