Dukungan Dari Ulama Terus Mengalir Ke Mas Dhito, Kali Ini Dari Eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah

oleh -

Kediri, Arah jatim. com – Dukungan terus mengalir kepada Calon Bupati Hanindhito Himawan Pramana dan Calon Wakil Bupati Dewi Mariya Ulfa. Di hari terakhir kampanye sabtu (5/12). Eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah memberikan dukungannya pada Mas Dhito dan Mbak Dewi di Pilbup Kediri pada 9 Desember nanti.

Deklarasi dukungan dilaksanakan di Pare.
Pembacaan deklarasi dilakukan Moh. Zainal Huda, tokoh senior Muhammadiyah di hadapan pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Kediri.

Deklarasi dihadiri para pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Kediri. Ketua PDM, Ahmad Fanani Sumali dan ketua PDA Kristin Muslimah hadir dalam deklarasi tersebut. Selain itu juga, hadir para pengurus pimpinan di tingkat cabang (kecamatan) dan ranting (Desa) se Kabupaten Kediri.

“Kami mendukung Mas Dhito dan Mbak Dewi untuk memimpin Kabupaten Kediri periode 2021-2026,” ujar Zainal.

Menurut Zainal, sikap dan dukungan eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah kepada Mas Dhito dan Mbak Dewi atas dasar prinsip tolong-menolong dalam hal kebaikan dan ketakwaan,” ujarnya.

Mas Dhito sendiri mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan eksponen Muhammadiyah dan Aisyiyah.

“Maturnuwun telah memberi kepercayaan kepada saya dan Mbak Dewi untuk memimpin Kabupaten Kediri,” ujarnya.

Mas Dhito menjelaskan, Ia akan bersinergi dengan ormas – ormas Islam di Kabupaten Kediri, salah satunya Muhammadiyah dan Aisyiyah. dukungan ini semakin mendekatkan dirinya dan Mbak Dewi untuk mewujudkan Kabupaten Kediri yang lebih baik. “Mari bersama kita bawa perubahan yang lebih baik,” ujar bapak satu anak ini. (das)