Kalapas Pamekasan Ingatkan Jajarannya Jangan Pernah Masuk Lingkaran Narkoba

oleh -
Upacara perdana jajaran Lapas IIA Pamekasan. (Foto: arahjatim.com/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Kalapas Klas II A Pamekasan, M Hanafi, mengingatkan seluruh petugas dan jajarannya untuk tidak bermain-main dengan narkoba dan segala bentuk tipu muslihatnya. Hal ini disampaikan Kalapas saat memimpin apel pagi perdana pada tahun 2021 di halaman Kantor Lapas Pamekasan.

“Saya tidak akan pernah bosan untuk mengingatkan kepada seluruh petugas dan jajaran, untuk tidak bermain-main dengan narkoba. Sekali saja terlibat, pasti akan sulit keluar dari jeratan narkoba dan akan berakhir fatal serta terkungkung dalam kesengsaraan,” tegasnya.

Hanafi menambahkan, jajaran Lapas dipercaya memberikan pelayanan pemasyarakatan yang wajib bersi dari sindikat narkoba.

“Para petugas jangan pernah bermain-main dengan jaringan narkoba, karena kita dipercaya untuk memberikan pelayanan pemasyarakatan yang wajib bersih dari sindikat barang haram itu. Kita harus bersama mempunyai tekad untuk bekerja yang bersih dan prima dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Di kesempatan yang lain, M Hanafi juga sempat menyinggung berita yang beredar di media tentang ditembak matinya bandar narkoba di Malang. Dan setelah diselidiki ternyata bandar tersebut pernah menjadi narapidana di Lapas Kelas IIA Pamekasan.

Mengakhiri sambutannya, Kalapas berpesan kepada seluruh jajarannya agar tetap menjaga protokol kesehatan, mengingat masih masifnya penambahan jumlah korban covid-19.

“Besar harapan saya, seluruh petugas dan jajarannya agar tetap menjaga protokol kesehatan karena masih masifnya pandemi Covid-19 di tengah masyarakat,” pesan Kalapas.

Pada apel perdana tersebut Kalapas juga memperkenalkan tiga anggota baru di jajaran Lapas Kelas IIA Pamekasan, yang merupakan angkatan tahun 2019. Kalapas berharap ketiganya bisa ikut berkontribusi membangun Lapas IIA Pamekasan untuk bisa lebih maju lagi ke depannya. (ndra)