Kader Partai Nasdem Ucapkan Selamat Harlah 1 Abad NU

oleh -
oleh

Kediri, ArahJatim.com – Salah satu kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Kediri Rafi Wira Pratama mengucapkan selamat atas hari lahir organisasi masyarakat (ormas) Nahdlatul Ulama (NU) yang genap satu abad.

“Secara pribadi, saya mengucapkan Selamat Hari Lahir NU, 31 Januari 1926-31 Januari 2023. Sekarang ini, dilihat dari jumlah anggota, NU merupakan organisasi yang terbesar, “kata Rafi wira pratama, yang juga calon legislatif Dapil Pesantren Kota Kediri, Selasa (7/2/2023).

Dirinya juga mengungkapkan, NU merupakan organisasi terbesar dan mempunyai kedekatan dengan Pemerintah. Sehingga dalam konteks politik, NU dinilai dapat menentukan masa depan bangsa.

arahjatim new community
arahjatim new community

” Saya berharap, dengan usia yang mencapai 100 tahun, NU selalu mengayomi masyarakat dan juga tetap menyumbangkan pemikirannya untuk kemajuan bangsa Indonesia,” Tambah Rafi.

Dalam acara Peringatan Harlah 100 Tahun NU itu akan dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Delta, Sidoarjo, Jawa Timur pada 7 Februari 2023 hari ini, dihadiri oleh ribuan anggota dari seluruh negeri.

Bahkan Harlah NU 1 abad juga dihadiri langsung oleh presiden Joko Widodo dan juga Wakil Presiden Maruf Amin. Selain itu, sederet musisi ternama nasional juga akan meramaikan acara Peringatan Harlah 100 Tahun NU. Diantaranya adalah Slank, Tohpati, Addie MS, Danny Malik, Qori Zulfikar Basyaiban, Haji Rhoma Irama, hingga musisi muslim internasional Maher Zain.

No More Posts Available.

No more pages to load.