Dua Petani Lereng Gunung Kelud Berkelahi Di Kebun Nanas Hingga Tewas

oleh -
Setiyono (38) warga Dusun Sumber Urip Desa Manggis ditemukan tewas dengan luka tusuk di perutnya setelah berkelahi dengan tetangganya. (Senin, 21/1/2019) (Foto: ArahJatim.com/das)

Kediri, ArahJatim.comSuasana mencengang di lereng Gunung Kelud tempatnya di Desa Manggis Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, Senin malam (21/1/2019). Setiyono (38) warga Dusun Sumber Urip Desa Manggis ditemukan tewas dengan luka tusuk di perutnya.

Setiyono diketahui usai berkelahi dengan tetangganya sendiri yang bernama Bowo (36) warga Dusun Kalasan Desa Manggis. Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Ambuka Yuda Hardi Putra membenarkan peristiwa perkelahian dua petani hingga salah satu diantaranya meninggal dunia.

“Korban langsung kita bawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan visum,” tutur AKP Ambuka.

Baca juga :

Sebelum ditemukan tewas, Setiyono cekcok di rumah Bowo. Kemudian mereka berlanjut berkelahi di belakang rumah Bowo tepatnya di kebun nanas. Setiyono pulang ke rumah dengan mengalami luka di perut yang diduga dianiaya Bowo menggunakan sebilah pisau.

Keluarga korban yang kaget langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat. Namun naas, ditengah perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir.

“Korban mengalami luka di perut tepatnya di bagian pulung hati dengan lebar luka kurang lebih 4 sentimeter. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan kasus tersebut,” jelas Kasat Reskrim. (das)