Dua Mesin ATM Bank Jatim Di Kota Blitar Dibobol

oleh -
Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono yang datang ke lokasi pembobolan ATM. (Selasa, 05/02/2019) (Foto: ArahJatim.com/mua)

Blitar, ArahJatim.com –  Dua mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank Jatim di wilayah hukum Polres Blitar Kota dibobol pencuri. Kedua ATM itu berada di Jl Sudanco Supriyadi, Kota Blitar dan di Jl Raya Blitar Kediri, Desa Sukorejo, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar. Saat ini kedua ATM itu masih dipasang garis polisi.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono yang datang ke lokasi mengatakan, Pelaku pembobolan ATM di dua tempat, yakni di Jalan Sudanco Soepriadi Kota Blitar dan Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar diperkirakan orang yang sama dan Modus yang dilakukan pelaku juga sama.

Baca juga :

“Kejadiannya kemarin (Selasa). Di wilayah kami ada dua ATM yang dibobol. Dua-duanya ATM milik Bank Jatim,” kata AKP Heri Sugiono.

Tetapi, untuk ATM Bank Jatim di Jl Sudanco Supriyadi, polisi belum mengetahui nilai kerugiannya. Polisi hanya mengamankan posisi ATM dengan memasang garis polisi. Sedangkan nilai kerugian di ATM Bank Jatim di Kecamatan Udanawu sekitar Rp 18 juta.

“Nilai kerugian yang sudah diketahui baru di Udanawu, sekitar Rp 18 juta. Kalau yang di kota (Blitar) masih belum tahu,” ujarnya.

Pihaknya juga masih berkoordinasi dengan pihak bank jatim, untuk mengetahui kerugian pada mesin ATM di jalan Sudanco Soepriadi. (mua)