Dihantam Angin Kencang, Beginilah Kondisi RS Moh. Noer Pamekasan

oleh -
Beginilah kondisi Ruangan Dahlia Rumah Sakit Mohammad Noer yang hancur akibat hantaman angin kencang, Senin (19/2/18). (Foto: arahjatim.com/den)

Pamekasan, ArahJatim.com – Guyuran hujan disertai angin kencang mengakibatkan salah satu ruangan di Rumah Sakit Mohammad Noer, Kabupaten Pamekasan Madura ambruk, Senin (19/2/18).

Hembusan angin yang kuat menjebol atap dan dinding bagian utara Ruangan Dahlia, sehingga menimpa plafon serta dinding atap ruangan. Akibatnya Ruang Dahlia yang merupakan ruang rawat inap pasien kelas II umum hancur berantakan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut meskipun saat kejadian 12 pasien dan 2 orang perawat menempati ruangan itu.

Puing-puing bangunan berserakan di Ruangan Dahlia Rumah Sakit Mohammad Noer yang hancur akibat hantaman angin kencang, Senin (19/2/18). (Foto: arahjatim.com/den)

Saat dikonfirmasi, Direktur UPT Rumah Sakit Mohammad Noer, Dr. Setya Budiono mengatakan belum mengetahui secara detail peristiwa tersebut karena saat kejadian dirinya sedang mengikuti rapat.

“Sekitar jam 13.30 WIB turun hujan disertai angin mengarah ke sisi utara Ruangan Dahlia, mengakibatkan ruang tersebut ambruk. Dan pada saat kejadian terdapat dua belas pasien dan dua perawat. Semua selamat, tidak ada korban jiwa,” jelas Setya Budiono.

Saat ini seluruh pasien penghuni ruangan yang hancur itu sudah dievakuasi ke ruangan lain. (den)

No More Posts Available.

No more pages to load.