Diduga Ugal-Ugalan, Truk Pasir Sebabkan Laka Beruntun

oleh -
Salah satu kendaraan (pickup) mengalami ringsek akibat kecelakaan beruntun yang terjadi di jalur Lumajang-Malang, yang diduga akibat sopir truk ugal-ugalan, pada Sabtu (22/09/2018). (Foto: ArahJatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Diduga ugal-ugalan, sebuah truck pasir yang dikemudikan Rizal (42) Warga Desa Lempeni, Kecamatan Tempeh, Lumajang, menabrak dua kendaraan lain di Jembatan Sungai Mujur, Desa setempat. Akibatnya empat penumpang dari sepeda motor dan pick up mengalami luka serius disekujur tubuhnya Sabtu (22/09/2018).

Menurut salah satu korban, kejadian itu bermula saat truck pasir itu melaju dari arah utara menuju selatan, saat sang supir berusaha mendahului tiba-tiba saja kendaraannya mengenai sepeda motor Abdullah (35) yang tengah berboncengan dengan Sanusi (45) warga Desa Bago, Kecamatan Pasirian.

Tak hanya itu, truck pasir yang masih kosong itu juga menabrak sebuah mobil pick up yang dikemudikan Rudi (32) dan Mursid (29), warga Jember.

“Dia (truck pasir) itu nyalip mas, karena kondisi jalan sempit baknya mengenai saya, kebetulan juga dibelakang saya ada pick up,” ungkap Abdullah saat ditanya sejumlah awak media saat dirawat di puskesmas tempeh.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas penghubung Malang – Lumajang sempat mengalami kemacetan panjang. (rokhmad)