Di Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat

oleh -
Senam dulu, sebelum melakukan Aksi Peduli Sampah serta Pemberantasan Sarang Nyamuk Bersama Forkopimda di depan Taman Hijau Area Simpang Lima Gumul. (Foto: ArahJatim.com/Kominfo)

Kediri, ArahJatim.com – Sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1215, Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara Senam, Aksi Peduli Sampah serta Pemberantasan Sarang Nyamuk Bersama Forkopimda. Acara ini digelar di depan Taman Hijau, Area Simpang Lima Gumul, Jum’at (15/3/19).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM, Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, SIK., Kajari Kabuapaten Kediri, Subroto, SH, MH, perwakilan dari TNI, para Kepala SKPD, serta pegawai lingkup Pemkab Kediri.

 

Tepat pukul 06.30 WIB acara dibuka yang diawali dengan sambutan dari AKBP Roni.

“Dengan senam bersama ini, selain bermanfaat untuk kesehatan juga bisa memupuk kebersamaan dan memperkuat tiga pilar utama yaitu dari TNI, Polri dan pemerintah daerah. Sekaligus bisa mempererat kekompakan Forkompinda beserta jajarannya. Olahraga bermanfaat menyehatkan tubuh, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tandas Kapolres Kediri.

Pilihan Editor :

Terkait dengan semakin dekatnya agenda Pemilu, Kapolres juga mengajak seluruh peserta untuk menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

“Mari kita bersama-sama mendukung penuh, menjaga keamanan serta mensukseskan Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang,” pesan AKBP Roni.

Acara kemudian dilanjutkan dengan senam sehat bersama. Empat orang instruktur naik ke panggung dan memimpin gerakan senam. Para peserta terlihat sangat antusias mengikuti gerakan demi gerakan. Jajaran Forkompimda pun terlihat energik. Untuk semakin memeriahkan acara, beragam doorprize diberikan kepada peserta yang semangat mengikuti senam. (Kominfo)