Tak Terima Istri Digauli, Seorang Petani Bacok Teman Sendiri

oleh -

Lumajang, ArahJatim.com – Tak terima istrinya diselingkuhi, Saman (34), Warga Desa Kedungmoro, Kecamatan Kunir, Lumajang membacok Sudi (32) warga setempat yang tak lain merupakan temannya sendiri. Akibatnya, korban mengalami luka sobek di kepala dan tangan, Selasa (13/10/2020).

Penganiayaan menggunakan senjata tajam itu bermula saat pelaku Saman baru pulang dari sawah, mendengar suara aneh dari dalam kamar, pelaku pun langsung mendobrak pintu kamar dan mendapati korban tengah melakukan hubungan intim dengan Eva (30)  yang tak lain istri pelaku.

“Saya emosi pak, soalnya Sudi ini melakukan hubungan intim dengan istri saya, di kamar saya pula,” ungkap Saman, tersangka.

Meski sempat berusaha melarikan diri, namun pelaku akhirnya berhasil ditangkap Tim Kuro Polres Lumajang, dan langsung digelandang ke Mapolres Lumajang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Benar telah terjadi penganiayaan yang mengakibatkan luka berat, oleh karenanya pelaku akan kami jerat dengan pasal 351 ayat 2 ancaman hukuman 5 tahun penjara,” terang Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Masykur.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sebilah senjata tajam yang digunakan pelaku saat membacok korban. (rokh/fm)