Baksos Hari Lalu Lintas, Satlantas Polres Pamekasan Sumbang Alat Kesehatan

oleh -
Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto saat menyerahkan bantuan peralatan disinfektan dan kebersihan kepada Masjid Al Munawaroh yang diterima ketua takmir masjid, KH Abdus Sadik. (Foto: arahjatim.com/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Satlantas Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan memberikan bantuan alat-alat kesehatan berupa cairan disinfektan dan alat penyemprotnya kepada pengurus Masjid Al Munawaroh yang berada di Jalan Nyalaran, Kelurahan Kowel RT.02 RW.01, Pamekasa, Jumat (4/9/2020).

“Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dari Satlantas Polres Pamekasan di masa pandemi covid-19. Sehingga para jemaah tidak khawatir akan pandemi covid-19. Agar bisa lebih khusuk dalam melaksanakan ibadah,” ucap Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto.

Kasat Lantas berharap, semoga bantuan alat-alat kesehatan ini bisa bermanfaat untuk para jemaah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

“Kami berharap semoga pemberian bantuan alat-alat pencegahan covid-19, dalam bakti sosial di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, seperti disinfektan beserta alat penyemprotnya dan alat-alat kebersihan bisa bermanfaat untuk para jemaah,” harap Kasat yang rendah hati ini.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto yang didampingi Iptu Jupriadi (Kanit Dikyasa), Ipda Bambang Budiyanto (Kanit Laka) serta Ipda Sri Indarwati (Kaurmintu) dan diterima Ketua Takmir Masjid Al Munawaroh, KH. Abdus Sadik.

Sementara Ketua Takmir Masjid, KH. Abdus Sadik, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Satlantas Polres Pamekasan atas bantuan alat-alat pencegahan covid-19 di Masjid Al Munawaroh. Ia berharap, semoga para jemaah bisa tambah khusyuk dalam beribadah dan terhindar dari sebaran covid-19. (ndra)