Apkasi Otonomi Expo 2019 Siap Digelar Juli Mendatang Di Jakarta

oleh -

 

Sekretaris Jenderal Apkasi, Najmul Akhyar memberikan sambutan saat sosialisasi Apkasi Otonomi Expo 2019 (#AOE19) di Makassar. (Foto: Humas Apkasi)

Makassar, ArahJatim.com – Untuk tahun ini, even tahunan Apkasi Otonomi Expo (#AOE19) akan dilaksanakan pada Rabu-Jumat, 3-5 Juli 2019 bertempat di Hall A dan Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), GBK-Senayan Jakarta. Kepala Divisi Pengembangan Bisnis dan Potensi Daerah Apkasi, Syaifuddin Ch. Kai memaparkan secara rinci konsep pelaksanaan #AOE19, yang memiliki agenda inti, antara lain pameran/expo, executive dialogue & business matching forum, workshop yang mengangkat isu city branding, field trip, pertunjukan seni budaya daerah, zona kuliner nusantara, pemilihan Putri Otonomi Daerah untuk ketiga kalinya, serta yang teranyar adalah Apkasi Film Festival.

“Khusus Apkasi Film Festival ini diharapkan bisa diikuti oleh para peserta khususnya pemerintah kabupaten dalam menyalurkan ide kreatif serta sebagai ajang mempromosikan potensi unggulan daerah dalam bentuk narasi video yang menarik,” sambungnya.

Kepala Divisi Pengembangan Bisnis dan Potensi Daerah Apkasi, Syaifuddin Ch. Kai. (Foto: suarainvestor)

Syaifuddin juga menegaskan alasan kenapa berbagai pihak perlu ambil bagian dalam #AOE19, tak lain karena kegiatan ini merupakan event strategis bagi para peserta untuk mendapatkan akses perdagangan dan investasi yang lebih luas.

“Begitu juga sebaliknya, para pebisnis dapat mengakses dan merebut peluang bisnis di daerah seluruh Indonesia secara efektif dan efisien melalui rangkaian kegiatan yang dirancang melalui gelaran pameran selama 3 hari ini,” tukasnya. (Humas Apkasi)