Anak-Anak SMA Ini Lakukan Tari Tak Pantas Di Depan Kelas

oleh -
Pelajar berpasangan menari tidak pantas di depan ruang kelas. Videonya sedang diselidiki polisi. (Foto: arahjatim.com/mua)

Blitar, ArahJatim.com – Dunia pendidikan di kabupaten Blitar tercoreng, dengan ulah beberapa pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di salah-satu SMA Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar yang berjoget seronok. Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, 9 pelajar yang terdiri atas 5 siswi dan 4 siswa, berjoget seronok dengan saling berpasangan, sementara satu siswi hanya duduk di depan.

Kabar beredarnya video empat pasangan siswa-siswi pelajar di salah satu SMA Negeri di Kabupaten Blitar, mulai diselidiki Satreskrim Polres Blitar. Bahkan setelah adanya pemberitaan, polisi langsung melakukan penyelidikan dan menanyakan ke sekolah tersebut.

Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya melalui Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Rifaldy Hangga Putra mengatakan akan melakukan penyelidikan dulu.

”Kami akan menyelidiki ke sekolahan dan sampai saat ini belum ada laporan terkait penyebaran video joget tak senonoh,” jelasnya.

Pengamat media sosial, yakni Fajar Agustiono mengaku, sangat prihatin kalau ada pelajar yang berkelakuan seperti itu. Mereka berjoget yang gerakannya dinilai tak pantas bagi para pelajar.

”Yang jelas tidak patut ditiru, apalagi mereka masih berseragam sekolah dan joget dilakukan di ruang kelas,” paparnya.

Dia berharap pihak sekolahan segera melakukan langkah, agar sekolah lainnya di Kabupaten Blitar tidak tercoreng.(mua)