Agen Tour dan Travel Sambut Baik Kerjasama Annuqa dan Rouze Company Arab Saudi

oleh -
Dirut PT. Annuqa, K.H. Ahmad Muhajir Bahruddin bersama CEO Rouze Company, Mr. Bassam Al-Yousef usai menandatangi nota kesepahaman kerjasama peningkatan mutu layanan kepada masyarakat di kantor Annuqa, Sumenep Madura, Minggu (25/3/18). (Foto: ArahJatim.com/ika)

Sumenep, ArahJatim.com – Sejumlah agen biro perjalanan menyambut baik kerjasama antara PT. Anugrah Nuraini Qona’ah (Annuqa) Sumenep Madura dan perwakilan pengelola perhotelan di Arab Saudi, Rouze Company yang ditandatangani di kantor pusat Annuqa di Sumenep, Madura Minggu (25/03/18). Kerjasama ini akan membuka akses langsung agen travel perjalanan umrah dengan pihak Rouze Company.

Hadir dalam penandatanganan kerjasama tersebut sejumlah tokoh masyarakat, perwakilan agen travel, Kepala Kantor Depag Sumenep dan sejumlah pejabat lain. Upaya yang dilakukan oleh managemen PT. Annuqa ini mendapat sambutan baik dari para agen travel dan masyarakat. Dengan kerjasama ini nantinya akan dihasilkan penurunan biaya atau ongkos umrah.

Kepala Kantor Depag Sumenep mengatakan kerjasama ini menunjukkan bahwa Annuqa dipercaya oleh pengusaha Saudi, dalam hal ini Rouze Company.

Sementara, sejumlah agen biro perjalanan yang ikut menyaksikan penandatanganan MOU tersebut menyambut baik dan gembira karena hal ini adalah pertama kali dilakukan oleh pengusaha biro perjalanan umrah di kota kecil Sumenep, Madura. Tentu saja terobosan yang dilakukan Annuqa telah membuka mata banyak pihak bahwa mahalnya biaya umrah karena ulah para calo hotel dan calo transportasi di tanah suci.

Salah seorang pemilik biro perjalanan yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku senang dan menyambut baik penandatanganan MOU ini. Menurutnya kerjasama ini akan memberikan banyak keuntungan bagi jemaah. Biro perjalanan bisa menawarkan harga paket ibadah yang murah tanpa mengurangi pelayanan yang diberikan.

Annuqa adalah salah satu biro perjalanan umrah yang dikenal menawarkan harga biaya umrah yang lebih rendah atau lebih terjangkau oleh masyarakat bawah namun tidak mengurangi fasilitas yang disediakan. (ika)

 

Baca juga: