Wakil Bupati Masykuri Lantik 15 Penjabat Kepala Desa

oleh -
Wakil Bupati Kediri, Drs, H. Masykuri MM melantik 15 orang Penjabat Kepala Desa di tujuh kecamatan, di Pendopo Kabupaten Kediri. (Foto: ArahJatim.com/Kominfo)

Kediri, ArahJatim.com – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara pelantikan Penjabat Kepala Desa (Pj. Kades) pada Kamis (28/02/2019). Kegiatan ini diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Kediri. Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kediri, Kapolres, Camat, perangkat desa, tokoh masyarakat dan perwakilan BPD.

Sebanyak 15 orang dilantik sebagai Pj. Kades di tujuh kecamatan. Di antaranya adalah Yuswardi Subroto sebagai Pj. Kades Mojoayu Kecamatan Plemahan dan Setyono sebagai Pj. Kades Tiron Kecamatan Banyakan. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati Kediri, Drs. H. Masykuri MM.

Pelantikan tersebut diawali dengan pembacaan sumpah, penandatanganan berita acara pelantikan, pemasangan tanda jabatan dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Bupati Kediri. Pelantikan ini berjalan dengan khidmat dan lancar.

Pilihan Editor:

 

15 Penjabat Kepala Desa saat membacakan sumpah jabatan di Pendopo Kabupaten Kediri. (Foto: ArahJatim.com/Kominfo)

Saat membacakan sambutan Bupati Kediri, Drs. H. Masykuri, MM. mengucapkan selamat untuk penjabat yang telah dilantik. Beliau berharap pelantikan ini dapat meningkatkan program kerja organisasi dan mampu mewujudkan amanah masyarakat dengan kerja nyata.

“Saya ucapkan selamat kepada Pj. Kades yang telah diberikan amanah oleh masyarakat. Laksanakanlah amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selamat bertugas dan semoga sukses!,” ujar Wabup Kediri. (Kominfo)