Viral, Anak Di Blitar Jual Ibu Kandung 10 Ribu

oleh -

Blitar, ArahJatim.com – viral! Sebuah akun facebook Friska Meila Anatasya memposting sebuah foto dan menawarkan hanya 10.000 di media sosial Facebook. Dalam postingan nya, akun facebook Friska mengunggah foto seorang wanita yang tengah terbaring di atas kasur. Foto wanita yang sedang tertidur itu diberi  keterangan : “Tuh ibu gw, tidur seharian gak jauh beda dengan babi. Dibentak nangis, gak habis pikir gw bisa dilahirkan wanita idiot gini”.

Tak hanya itu, pemilik akun juga diketahui tidak hanya sekali mengunggah status tidak sopan yang ditujukan kepada ibunya sendiri. Namun, ada beberapa  postingan serupa yang diunggah. Yang paling membuat geram, akun itu memposting setatus hendak menjualnya seharga Rp 10 ribu.

Baca Juga :

Setatus yang diunggah tanpa disertai foto itu berbunyi :  “Di jual, ibu penyakitan. Harga Rp 10.000 saja. Yang minat silahkan datang ke blitar urusin orang tua gak guna ini. Di jual karena nyusahin. Barang yang sudah di beli tidak bisa dikembalikan”.

Terkait adanya postingan tersebut, tim Cyber Crime Polres Blitar Kota bergerak cepat menyelidiki akun facebook tersebut,yang belum diketahui pemiliknya.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Tim cyber melakukan profiling untuk pencarian akun. Jika akun itu ketemu kami bisa mengetahui pemiliknya, melalui akun lain yang  berteman dengan akun orang yang mengunggah postingan tersebut,” ungkap Kasatreskrim Polres Blitar Heri Sugiono, Kamis (17/10/2019).

Postingan ini heboh dan dibagikan ribuan kali sejak beberapa hari terakhir.  Sempat menghilang, akun ini kemudian mengunggah klarifikasi.  Namun usai mengubggah klarifikasi akun itu kembali hilang. Dalam klarifikasi, akun yang memasang foto profil seorang perempuan itu menulis kalimat seperti ini :

“Ada sebab knp gw benci orangtua
Kalau ortu gw becus bikin gw bahagia kek dulu pasti gw gak akan melawan. Dulu sih berguna krn gw disuapin apa2 diturutin…..eh skrg pas gw uda kerja bukam malah bantu cari duit malah bikin dompet tipis Emang ibu kek gtu pantas dihormatin ??”.(mua)