Utamakan Semangat Bergotong Royong, Kikis Sikap Individual

by -
https://live.staticflickr.com/65535/49074374907_40c45dea79_b.jpg

Kediri, ArahJatim.com – Gotong royong adalah dua kata yang memiliki makna luar biasa bagi kehidupan masyarakat. Apapun kegiatannya, pekerjaan yang berat sekalipun, jika dilakukan secara bergotong royong pasti akan terasa ringan dan bisa lebih cepat diselesaikan.

Di era milenial sekarang ini, budaya gotong royong sangat perlu digalakkan, agar generasi penerus bangsa lebih mengutamakan kebersamaan daripada individu.

Untuk meningkatkan dan menumbuhkan semangat kegotongroyongan di masyarakat, Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar acara Pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI 2019 di lapangan Desa Kedungmalang Kecamatan Papar, (12/11).

Baca juga:

Hadir pada acara pencanangan ini, Sekda Kabupaten Kediri, Pimpinan Bank Jatim Kediri, Direktur Jawa Pos Radar Kediri, para kepala SKPD dan camat, serta kepala desa se-Kabupaten Kediri.

Tahun ini, BBGRM mengambil tema “Dengan Semangat Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Kita Tingkatkan Kepedulian dan Peran Serta Masyarakat dalam Membangun Kabupaten Kediri yang Maju dan Sejahtera”. (Kominfo)