Usai Pesta Miras, Dua Warga Blitar Tewas

oleh -
Korban Pesta Miras Nur Fuad akan diberangkatkan ke pemakaman Dusun Centong, Desa Purworejo, Kecamatan Sanankulon (Foto: arahjatim.com/mua)

Blitar, Arahjatim.com – Dua warga Dusun Centong, Desa Purworejo, Kecamatan Sanankulon, Kabupaten Blitar, diduga tewas usai menenggak minuman keras (miras). Kedua korban tewas, yakni Nur Fuad dan Saifudin Nur. Kedua korban meninggal pada Kamis (15/3/2018) dini hari.

Para korban awalnya sempat dibawa ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar. Sekarang para korban sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kedua korban sempat menggelar pesta miras dengan beberapa teman lainnya pada Rabu (14/3/2018). Ada enam orang yang ikut pesta miras termasuk kedua korban. Infonya mereka menggelar pesta miras di tempat penangkaran rusa Maliran, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

“Usai pesta miras ada dua korban yang meninggal. Korban Saifudin meninggal sekitar pukul 03.00 WIB, sedangkan korban Fuad meninggal pagi ini tadi. Sementara korban lainnya belum diketahui nasibnya.Informasinya sebelumnya mereka pesta miras di Maliran.” kata Kepala Desa Purworejo, Suwarno.

Sementara Kasatreskrim Polres Blitar Kota,AKP Heri Sugiono mengatakan, setelah ada info tersebut,pihaknya langsung mendatangi rumah korban.

“Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Meski kita sudah menjelaskan,namun pihak keluarga tetap menolak dan menyatakan jika korban meninggal karena sakit.” Terang AKP Heri Sugiono.(mua)