Cagub Gus Ipul Kampanye Menyapa Pekerja Pabrik Kayu

oleh -
Syaifullah Yusuf, Cagub Jatim tampak menyapa para pekerja pabrik kayu di Desa Besuk Kecamatan Tempeh (Foto: arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Syaifullah Yusuf dalam kampanye di Lumajang, menyapa ribuan pekerja pabrik pengolahan kayu pada Rabu (14/03/18). Kampanye sebelumnya, pasangan cagub nomor satu, Khofifah Indar Parawansa, juga pernah menyapa para pekerja tersebut.

Calon gubernur Jawa Timur, nomor urut dua, Syaifullah Yusuf, atau Gus Ipul mengawali agenda kampanyenya dengan mendatangi perusahaan pengolahan kayu di Desa Besuk, kecamatan Tempeh, Lumajang.

Dalam kunjungannya, Gus Ipul disambut ribuan pekerja PT Mustikatama Group dengan menyanyikan jinggel lagu kampanye. Cagub ini berjanji jika terpilih pada pilkada 27 juni mendatang, akan mendorong dan memfasilitasi perusahaan milik warga Jatim agar terus berkembang.

“Kami beri dukungan, kita fasilitasi agar terus meningkatkan ekspornya. apalagi ini ekspor ke Jepang, Amerika dan beberapa negara di Eropa itu adalah pasar yang selama ini menjadi tujuan kita,” janjinya. “Kita terus bersaing dengan vietnam dan negara-negara tetangga kita. saya juga senang karena karyawannya disini berkerja dengan bahagian dan itu penting,” lanjut Gus Ipul.

Syaifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno, akan bersaing pada Pilgug Jatim mendatang, dengan di nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak. (rokhmad)