Temui Pegiat Seni Khofifah Terima Ini …….

oleh -
Khofifah Indar Parawansa melakukan kampanye dengan menemui puluhan pegiat seni di Desa Margomulyo Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar. Kedatangan Khofifah disambut musik Rebana dan diiringi puluhan barongan. (Foto: ArahJatim.com/mua)

Blitar, Arahjatim.com – Calon Gubernur Jawa timur, Khofifah Indar Parawansa melakukan kampanye dengan menemui puluhan pegiat seni di Desa Margomulyo Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar. Kedatangan Khofifah langsung disambut musik Rebana dan juga diiringi puluhan barongan yang berdiri berjejer di sepanjang jalan menuju lokasi acara.

Sebelum Khofifah memberikan sambutan, sesepuh desa yakni Suparman memberikan cinderamata berupa wayang Srikandi.

“Srikandi ini merupakan salah satu Ksatria Perempuan yang berani terjun ke kancah peperangan. Kami berharap, Khofifah meniru sifat Srikandi sehingga nanti dapat menang dalam Pilgub Jatim,” papar Suparman usai menyerahkan Wayang.

Di depan para pegiat seni, ibu-ibu Muslimat dan simpatisannya, Khofifah menyatakan akan terus melestarikan dan mensejahterakan para pegiat seni.

“Karena salah satu program kami, yakni peduli kesenian tradisional dan lokasi wisata, maka kedepannya kami akan mensinergikan antara pegiat seni dengan pelaku wisata, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan pegiat seni.” terang Khofifah.

Usai menemui pegiat seni, Khofifah akan menemui kader dan simpatisan di Desa Ngadri Kecamatan Binangun Kabupaten Blitar.(mua)