Sukseskan Resolusi Pemasyarakatan, Lapas Kelas IIA Pamekasan Gelar Media Gathering

oleh -
https://live.staticflickr.com/65535/49594647313_8d3be58f6b_b.jpg

Pamekasan, ArahJatim.com – Dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Lapas Kelas llA Pamekasan menggelar kegiatan media gathering, Kamis (27/2/2020). Acara diadakan di ruang Aula Lapas Kelas IIA Pamekasan, yang dihadiri Kepala Lapas beserta jajarannya.

Kegiatan yang bertema “Kolaborasi Dukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020″ ini menghadirkan narasumber Sri Puguh Budi Utami selaku Direktur Jenderal Pemasyarakatan dan sejumlah wartawan media online dan media cetak di Pamekasan.

Dalam sambutannya, Kalapas Kelas IIA Pamekasan, M, Hanafi, mengatakan kegiatan Media Gathering ini dilaksanakan dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lapas kelas IIA Pamekasan. Kegiatan ini juga untuk membina kolaborasi dengan media guna mendukung Resolusi Pemasyarakatan Tahun 2020.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di Lapas dan Rutan di seluruh Indonesia melalui sistem Teleconference Apps Zoom yang terpusat di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Jakarta,” ujar M. Hanafi

Dalam rangka membahas sejumlah agenda kegiatan terkait perkembangan dan peningkatan resolusi, pelayanan kepada masyarakat, peningkatan UPT Satker yang diusulkan WBK dan WBBK dan peningkatan PNBP.

“Meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan media agar dapat menyampaikan informasi tentang program kerja yang dicanangkan oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan di tahun 2020,” imbuh Hanafi. (ndra)