Selain Berjiwa Sosial, Mas Rafi Juga Peka dan Peduli Terhadap Masyarakat

oleh -
oleh

Kediri, ArahJatim.com – Aksi kepedulian sosial, Rafi Wira Pratama S.S.T, Tokoh Muda Asal Banaran Kecamatan Pesantren kepada warga yang membutuhkan Bahan Pokok (Sembako), Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta menebar kebahagiaan.

Rafi berharap, kegiatan tersebut mampu menyentuh masyarakat langsung terlebih akan kebutuhan bahan pokok masyarakat. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat membawa kebaikan dan semangat untuk menghadapi tantangan hidup.

Lebih lanjut Rafi mengatakan Bagi-bagi sembako kepada masyarakat diutamakan untuk para lansia, janda dan warga kurang mampu sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

arahjatim new community
arahjatim new community

“Ini sebagian kecil dari kepedulian saya, acara bakti sosial berupa pembagian paket sembako akan disalurkan kepada kaum dhuafa, janda dan warga kurang mampu di dua wilayah pertama di Kelurahan Burengan dan Tirtoudan Kelurahan Tosaren Kec Pesantren Kota Kediri, ujarnya.

“Alhamdulillah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat, dan banyak masukan-masukan, serta mendengarkan aspirasi dan harapan mereka harus kita perjuangkan agar kehidupan ekonomi yang lebih baik lagi,”Jelas Mas Rafi yang juga kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Kediri (das)

No More Posts Available.

No more pages to load.