Satlantas Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan Sumbang APD ke RSUD Pamekasan

oleh -
Kasat Lantas, AKP. Didik Sugiarto dan Ach. Hidayatullah S, Kepala Ruangan Isolasi Covid-19, saat serah terima bantuan APD. (Foto: arahjatim.com/ndra)

Pamekasan, ArahJatim.com – Di sela-sela menjalankan tugas Operasi Keselamatan Semeru 2020, Satlantas Polres Pamekasan menunjukkan kepeduliannya terhadap tenaga medis yang berjuang di garis depan melawan wabah covid-19.

Seluruh perwira lantas dan anggota TNI Kodim 0826 Pamekasan, Selasa (7/4/2020) kemarin, berkunjung ke RSUD Dr, H. Slamet Martodirjo Pamekasan. Kunjungan ini dalam rangka menyerahkan bantuan alat perlindungan diri (APD) kepada tim medis rumah sakit yang berlokasi di Jl. Raya Panglegur No. 04, Tlanakan Pamekasan. Bantuan diterima langsung oleh kepala ruangan isolasi Covid-19, Ach. Hidayatullah S.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto mengatakan pihaknya bersama Kodim 0826 Pamekasan menyerahkan bantuan ini sebagai bentuk dukungan terhadap tim medis RSUD Dr. H. Slamet Martodirjo Pamekasan dalam memberikan pertolongan dan pelayanan kepada masyarakat yang terkena wabah virus corona, khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“Kami bersama seluruh perwira Satlantas Polres Pamekasan dan TNI Kodim 0826 Pamekasan, memberikan bantuan APD berupa masker dan sarung tangan serta minuman yang mengandung suplemen dan vitamin C agar supaya tenaga medis kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memberikan pertolongan serta pelayanan kepada masyarakat yang terkena wabah virus corona, khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan,” ujar Kasat Lantas AKP Didik Sugiarto.

“Bantuan ini kami serahkan kepada RSUD Dr. H. Slamet Martodirjo karena kami peduli terhadap para tenaga medis yang menangani pasien-pasien Covid-19,” imbuhnya.

Sementara Kepala Ruangan Isolasi Covid-19, Ach. Hidayatullah S mengatakan, pihaknya berterima kasih atas bantuan dan support dari kepolisian dan TNI, semoga hal ini menjadi pemacu semangat bagi tim medis dalam berjuang melawan covid-19.

“Terima kasih atas support, dukungan dan bantuannya kepada kami seluruh tim medis penanganan Covid-19. Semoga seluruh bantuan ini bisa bermanfaat serta menjadi pendorong semangat bagi kami dalam menjalankan tugas ke depannya,” ungkapnya. (ndra)