Pemerintah Bangkalan Rotasi 204 Pejabat Struktural Eselon 3 dan 4

oleh -

Bangkalan, ArahJatim.com – Rotasi jabatan pejabat struktural dari kalangan eselon 3 dan eselon 4 dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan di Pendopo Agung Bangkalan dengan dua tahap, Rabu (2/9/2020)

Rotasi besar-besaran dilakukan Pemkab Bangkalan dalam rangka penyegaran yang diharapkan bisa meningkatkan unit kerja di setiap instasi di lingkungan Pemerintah Bangkalan.

Hal itu dikatakan Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron bahwa sebanyak 204 pejabat dirotasi dalam rangka penyegaran yang diharapkan bisa lebih maksimal.

“Pelantikan ini merotasi total 204 dengan tahap dua. Harapan kami pejabat yang baru dilantik bisa bekerja dengan lebih baik dan penyegaran di setiap instansi ini hasilnya bisa lebih maksimal,” katanya.

Menurut Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam birokrasi. Selain sebagai penyegaran juga untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan pejabat yang telah purna tugas.

Tak hanya itu, dalam kesempatannya Bupati meminta kepada pejabat yang dilantik dapat bekerja lebih baik. Sehingga di tengah pandemi selain dari pencegahan Covid-19 juga perekonomian lebih meningkat.

“Di tengah-tengah pandemi ini kan, selain pencegahan Covid-19 peningkatan ekonomi juga seiring. Sehingga kabupaten ini bisa melaksanakannya lebih baik,” tutup Ra Latif. (fat/rd)