Bupati Pamekasan Kembali Lantik 80 Pejabat Eselon III dan IV

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Bertempat di aula Mandhapa Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan, bupati Baddrut Tamam kembali melakukan rotasi jabatan. Terdapat 80 Eselon III dan IV yang resmi dilantik.

Mutasi dan pengangkatan jabatan pada Eselon III dan IV jabatan Administrator dan Pengawas berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pamekasan Nomor 821.2/98/432.403/2020 dari 18 April 2020.

“Kurang lebih 80 Eselon III dan IV yang pada hari ini telah diambil sumpah dan resmi saya lantik. Saya harapkan pada para pejabat Eselon III dan IV mampu memaksimalkan dalam bekerja, dan untuk meningkatkan atmosfer baru di tempat kerjanya yang baru,” kata Baddru Tamam.

Untuk menciptakan Pamekasan hebat, Baddrut Tamam mengatakan, “Pada setiap orang di pemerintah harus menjadi pelayan untuk rakyat, serta saya minta kepada seluruh pejabat Adminstrator dan Pengawas yang telah dilantik mampu bekerja dengan baik dan bisa menciptakan Pamekasan hebat,” katanya.

“Menjadikan Pamekasan hebat, kita bersama-sama merancang untuk meningkatkan etos kerja baru meskipun Pamekasan kini dihadapkan pada suasana pandemi virus Corona,” pungkasnya (ndra).