Mas Bup Pastikan Ada Pembangunan Yang Besar di Mojo

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – Selain disambati masalah jalan yang rusak dan mobil siaga, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan wakil Bupati Dewi Maria Ulfa yang Ngantor bersama 20 kades se-Kecamatan Mojo bertempat di Aula Balai Desa di Desa petungroto selasa petang (20/4/2021).

Salah satu persoalan yang diungkap adalah kecamatan-kecamatan yang berada di barat sungai Brantas, Infrastruktur Kecamatan Mojo seperti tertinggal.

Mas Bup menjawab untuk kedepan infrastruktur di kecamatan Mojo akan turut dibangun secara masif untuk mendukung kehadiran bandara baru.

”Nanti kalau bandara sudah clear, saya yakin Mojo akan jadi salah satu yang paling sibuk. Baru satu bulan yang lalu kita putuskan simpang mojo namanya, simpang jalan di Mojo. Titiknya sudah ditentukan tapi lokasi masih dirahasiakan. Tapi akan ada pembangunan besar di kawasan Mojo. Bersabar dulu kemungkinan 2022 kita mulai. ”ujar Mas Bup

Salah satu siswa dapat hadiah dari Mas Bup Dhito

Sebelum acara Ngantor bareng dengan 20 kades se-Kecamatan Mojokerto, Mas Bup Dhito bersama Mbak Wabup Dewi bertatap muka langsung dengan putra putri yang belajar mengaji di TPQ Maarif Desa Petungroto Kecamatan Mojo.

Menariknya dalam acara tatap muka dengan putra putri yang mengaji diberikan kuis oleh Mas Bup Dhito, jawaban yang benar mendapat hadiah langsung. Ada salah  satu anak bernama Zaki, saat ditanya cita-citanya. “Menjadi Presiden, ” jawab Zaki sambil menerima hadiah.(das)