Ketua DPC PDIP Kab Kediri Sangkal Massa Beratribut PDI-P yang Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Gibran

oleh -
oleh

Kediri, ArahJatim.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Kediri, Jawa Timur, menegaskan bahwa seluruh kader PDI-P di wilayah Kabupaten Kediri tetap solid mendukung pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) nomor 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Penegasan itu disampaikan merespon adanya deklarasi dukungan oleh sekelompok orang terhadap capres nomor 2, Prabowo-Gibran. Mereka disebut memakai atribut PDI-P dan mengklaim sebagai kader PDI-P.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro, mengatakan, pihaknya tidak bersikap, itukan intrik-intrik isu murah, jadi kita tidak mau ikut Irama mereka. kita punya Irama sendiri artinya bahwa kejadian di Desa Butuh Kras itu bukan kader PDI P.

arahjatim new community
arahjatim new community

“Kita fokus saja akan menenangkan Ganjar-Mafud di Kabupaten Kediri, Saya jamin 100% Kediri, tegak lurus, bahwa kejadian kemarin itu bukan kader PDIP Perjuangan, ” kata Murdi Hantoro usai acara konsolidasi dan pemantapan kader berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, hari Rabu (6/12/2023)

Murdi Hantoro menambahkan PDI P punya struktur sampai anak ranting-anak ranting di tingkat Dusun ketika ada kejadian pasti ada laporan, dan ketika saya tanya langsung pada mereka, apakah betul kejadian seperti itu mereka sama sekali tidak tahu dan menurut informasi yang mereka dapat itu adalah bukan orang-orang setempat.

“Untuk target suara Ganjar-Mahfud di Kabupaten Kediri sebesar 82 persen dan target kursi di DPRD Kabupaten Kediri bisa meraih 20 kursi, ” tegas Hantoro.

Ditambahkan Murdi Hantoro bahwa Kita optimis bahwa PDI Perjuangan tetap di hati masyarakat. PDI Perjuangan adalah partai besar semakin ditekan semakin kita lawan.

“Kami tetap semangat dan siap menjadi corongnya partai PDI P dan menjadi corongnya Ganjar-Mahfud untuk menjadi Presiden 2024, ” pungkasnya.(das)

No More Posts Available.

No more pages to load.