Kasian Sekali.., Seorang Anak Dicabuli Ayah Kandungnya Sejak Kelas 2 SD

oleh -
ORANG TUA BEJAT. Sungguh tega, BSA (50) mencabuli anak kandungnya selama 6 tahun sejak korban duduk di bangku kelas 2 SD. (Foto: arahjatim.com/mua)

Blitar, ArahJatim.com – Aksi bejat dilakukan seorang ayah di Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Pria bernama BSA (50) tega mencabuli anak kandungnya sendiri, sebut saja Bunga (13), yang masih di bawah umur. Mirisnya, perbuatan itu dilakukan tersangka sejak tahun 2013 saat korban masih duduk di bangku kelas 2 SD.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar melalui Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, peristiwa ini terungkap setelah istri BSA curiga terhadap anaknya yang sering mengeluh sakit pada alat kemaluannya.

“Sang istri lalu bertanya kepada anaknya apa yang sebenarnya terjadi. Dari situlah ibunya mengetahui, bahwa anaknya tersebut sudah disetubuhi oleh ayahnya sendiri. Dan ibu korban Lalu melaporkan kejadian ini kepada kita, dan kami langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku langsung di rumahnya,” terang AKP Heri Sugiono.

Untuk memuluskan aksi bejatnya, pelaku mengancam akan mengusir korban jika tidak mau melayani nafus bejatnya.

“Jadi korban selain diancam, juga diiming-imingi akan diberi warisan yang banyak, sehingga korban terpaksa melayani nafsu bejat ayahnya,” tambah Heri.

Sementara pelaku, yang bekerja sebagai buruh serabutan itu mengaku, perbuatan tersebut dilakukan setiap kali istrinya sedang bekerja atau tidak berada di rumah.

“Perbuatan itu saya lakukan sejak tahun 2013 yang lalu, saat anak saya masih SD. Saya tidak kuat menahan nafsu dan melampiaskan ke anak saya sendiri, lantaran kecantikan dan tubuhnya yang seksi.” aku BSA sambil tertunduk malu.

Tersangka kini harus mendekam di balik jeruji Mapolres Blitar Kota. Tersangkan akan dijerat dengan Pasal 81 ayat 1 ,ayat 2 ,ayat 3 UU RI 35 Tahun 2014 junto pasal 80 ayat 1 tentang perubahan atas UU no 23 tahun 2002 tetang perlindungan anak dengan ancaman minimal 5 tahun maksimal 15 tahun. (mua)