Kampanye Akbar Di Lumajang, Sandi Resmikan Rumah Siap Kerja

oleh -
Kampanye akbar, cawapres nomor urut dua, Sandiaga Uno, di Stadion Semeru Lumajang, pada Kamis (4/4/2019). (Foto: arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Dalam kampanyenya di Lumajang, Jawa Timur, Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyapa ribuan pendukungnya di tiga titik yakni di Rumah Ganti Presiden Jalan Ahmad Yani, Rumah Siap Kerja di Jalan Teuku Umar dan di Stadion Semeru, Jalan Gajah Mada Lumajang, Kamis (4/4/2019).

“Alhamdulillah saya bisa kembali ke Lumajang, yang jelas Lumajang ini saya pilih menjadi salah satu titik kampanye karena bagi saya Lumajang merupakan wilayah yang kaya akan potensi,” ungkapnya saat wawancara dengan wartawan.

Baca juga:

Selain menyapa ribuan pendukungnya, Sandi juga meresmikan Rumah Siap Kerja, salah satu upayanya dalam mengentaskan jumlah pengangguran dengan memberikan keterampilan dasar bagi para milenial.

“Ini rumah siap kerja yang ketiga yang saya resmikan, setelah di Jakarta dan Jogjakarta, yang pasti rumah siap kerja ini bisa mengikis angka pengangguran terutama para pemuda bangsa,” tambahnya.

Setelah berkampanye di tiga titik di Lumajang, Sandi langsung melanjutkan agenda kampanyenya di Surabaya, Jawa Timur. (Rokhmad)