Inilah Identitas Wanita Yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana Di Sungai Saniso

oleh -
Polisi dan petugas BPBD Lumajang dibantu warga mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan tewas di Sungai Saniso, Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, Sabtu (19/5/18). (Foto: arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Warga Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir , Lumajang digegerkan oleh kabar penemuan mayat seorang wanita yang sudah mulai membusuk tanpa busana di sungai Saniso desa setempat. Belum diketahui penyebab tewasnya korban. Untuk kepentingan penyelidikan jasad korban dibawa ke RSU Dokter Haryoto, untuk diotopsi, Sabtu (19/5/2018).

Warga Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir beramai-ramai mendatangi sungai Saniso desa setempat. Mereka ingin memastikan kabar penemuan jasad Misna (60), warga Dusun Sentul, Desa Kunir Lor yang ditemukan tewas membusuk dengan tanpa busana.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga saat pergi ke sungai. Korban tewas di sungai dalam kondisi telanjang, dengan posisi berbaring, dan sudah mengeluarkan aroma busuk.

“Awalnya saya kira itu karung, tapi setelah dilihat dari dekat ternyata itu mayat yang mulai mengeluarkan bau tak sedap,” ungkap Jumal, salah satu warga saat ditanya sejumlah awak media.

Polisi yang mendapati laporan dari warga pun langsung mendatangi lokasi penemuan mayat korban.

Selain melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi bersama petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang langsung mengevakuasi mayat korban ke RSU Haryoto Lumajang.

“Jenis kelaminnya perempuan, dengan usia sekitar 60 tahun-an, dan belum menikah. Informasinya memang mengalami gangguan jiwa, tapi masih kita evakuasi dulu untuk dilakukan otopsi agar bisa dipastikan penyebab kematian korban ini,” ungkap AKP Hasran, Kasat Reskrim Polres Lumajang.

Saat ini kasus penemuan mayat tersebut ditangani oleh satuan Reserse Polres Lumajang. (rokhmad)