Ini Kesan Pertama Helmy Yahya saat Bertemu Baddrut Tamam: Muda dan Keren

oleh -

Pamekasan, ArahJatim.com – Mantan pembawa acara televisi nasional, Helmy Yahya menyampaikan kekagumannya terhadap Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam lantaran kecerdasan yang dimilikinya.

Youtuber dan pengusaha sukses itu mengatakan, Bupati Pamekasan berpikir visioner atas sederet program yang dijalankannya. Selain muda dan cerdas, yang bersangkutan berpikir maju di tengah perubahan yang sangat cepat bahkan super cepat seperti sekarang ini.

“Muda, keren, ngomongnya jago banget. Itu satu modal bahwa seorang pimpinan harus menjadi ambassador dari yang dia pimpin. Sama seperti saya dulu saat menjabat Direktur Utama TVRI,” katanya usai acara silaturahmi di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati Pamekasan, Selasa (6/4/2021) malam.

Baca juga:

Di hadapan para awak media yang meliput, adik Tantowi Yahya ini mengatakan, di zaman dengan perubahan dan kecepatan suatu informasi ini, Baddrut Tamam harus mampu melawan perubahan itu dengan komitmen kuat membangun daerahnya dengan menggali potensi yang ada.

“Bapak bupati ini sangat luar biasa bicara tentang top of mind. Bagaimana Pamekasan itu di mata Indonesia, minimal memiliki sesuatu yang cukup satu saja. Itu yang disebut diferensiasi,” imbuh pria kelahiran 1963 tersebut.

Sementara Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan ini adalah bagian dari upaya mengenalkan Kabupaten Pamekasan kepada khalayak luas selain bertukar ide kreatif dengan Helmy Yahya, sang kreator Youtube.

“Ini adalah bagian dari pengenalan tentang apa itu Kabupaten Pamekasan dan semua keunggulan produk WUB. Program yang kini menjadi prioritas unggulan demi kemakmuran masyarakat Gerbang Salam ini ke depannya. Serta sekaligus bertukar ide kreatif dengan sang kreator youtube ini. Intinya untuk kepentingan masyarakat Pamekasan agar lebih maju, yang ‘Rajjah, Bajjrah tor Parjugeh’,” ungkapnya. (adv/ndra)