GP Ansor Kediri Siap Bela Ulama Dan Kiai

oleh -
Ketua Ansor Munasir Huda dalam peringatan harlah Ansor di Desa Sumber Agung Kecamatan Badas .(Foto: Arahjatim.com/das)

Kediri, ArahJatim.com– Gerakan Pemuda Ansor Nadlatul Ulama siap membela para ulama dan kiai meskipun hanya dibuli di media sosial, Ansor tetap akan membelanya. Hal ini disampaikan ketua  Ansor Kabupaten Kediri Munasir Huda dalam peringatan harlah Ansor di Desa Sumber Agung Kecamatan Badas  Minggu (6/5/18).

“Ulama dan kiai merupakan panutan umat Islam, dan Ansor merupakan bagian di dalamnya karena itu Ansor Kabupaten Kediri bertekad menjaga dan mengamankan kiai,  Meskipun hanya dibuli di media sosial Ansor dan Banser siap membela,” ujarnya.

Peragaan kekuatan beladiri anggota banser Kabupaten Kediri untuk mengawal dan mengamankan ulama dan kiai. (Foto: Arahjatim.com/das)

Lebih lanjut Munasir menjelaskan program Ansor Kabupaten Kediri, salah satunya rekrutmen anggota di seluruh PAC, karena organisasi kepemudaan ini perlu regenerasi, untuk meneruskan, perjuangan organisasi,  Program tahun ini kita memperbanyak anggota di seluruh PAC, rekrutmen ini bagian dari regenerasi.

Dalam kesempatan ini Munasir juga menjelaskan bahwa Ansor dan Banser Kabupaten Kediri bekerjasama dengan PT Gudang Garam Kediri, melakukan bakti sosial berupa, bersih bersih mushola di Kabupaten Kediri.

“Ada sekitar 90 mushola di Kabupaten Kediri yang nantinya akan menjadi sasaran bakti sosial bersih bersih mushola, program ini kerjasama dengan PTGudang Garam ” pungkas Munasir. (das)