Bupati Badrut Tammam Duduk Bareng Masyarakat Demi Kemajuan Pamekasan

oleh -
Duduk bersama bupati Pamekasan. (Foto : Ndra Arahjatim.com)

Pamekasan, ArahJatim.com – Bupati Pamekasan Badrut Tammam terus berinovasi. Kali ini bupati berusaha mendengar langsung aspirasi masyarakat untuk memajukan dan mensejahterakan Pamekasan.

Didalam sela waktu acara “Hari Bebas Sampah Nasional”, Bupati Pamekasan yang murah senyum ini menghampiri masyarakat untuk duduk bareng bersama Ra Badrut (sapaan akrabnya).

Baca Juga :

“Kita mau kerja lebih nyata lagi untuk masyarakat Pamekasan dengan agenda-agenda berikutnya serta untuk lebih bersama dan lebih dekat lagi dengan semua masyarakat, supaya biar kita tahu dan paham apa yang menjadi keluh kesah mereka dan juga kami akan menggiatkan bekerja berbagi (bekerja nyata untuk rakyat dan berbagi untuk rakyat) dan Pemkab dibulan Shawal ini akan mengantarkan 1700 beasiswa kepada pesantren-pesantren kepada masyarakat yang tidak mampu serta meringankan seluruh biaya, cuman masih tinggal item seragam yang masih belum kita tanggung”, ujar Ra Badrut.

Ra Badrut juga mendengarkan keluh kesah masyarakat sekitar dalam semua aspek terutama dalam kesehatan, sosial dan ekonomi dari masyarakat sekitar yang lebih dominan para ibu-ibu rumah tangga sambil memaparkan sebagian program bupati dengan suasana yang santai dan penuh tawa canda tanpa ada batasan. Serta memberikan santunan kepada anak yatim dan anak tidak mampu Jumat (06/03/2020).

“Saya harap untuk acara jumat berbaur berikutnya kita tidak usah lagi acara seremoni, melainkan lebih ke dalam kerja nyata seperti membangun rumah tidak layak huni menjadi rumah yang layak huni, membersihkan dan membangun tempat ibadah, bekerja bakti, sambil memberikan nomer handphon saya dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Ia berharap lebih kepada masyarakat Pamekasan untuk bekerjasama dengan pemerintah demi memajukan dan mensejahterakan Pamekasan bersama-sama.

“Kita juga berharap Pamekasan semakin maju dan berkembang seperti kabupaten lainnya. Pemkab tidak pernah mengejar target penghargaan, karena penghargaan itu adalah hadiah dari apa yang kita capai untuk rakyat,  sehingga Pamekasan ini menjadi hebat karena rakyat dan pemerintahnya selaras untuk menjadi Pamekasn Hebat”, harapnya. (adv/ndra)