Bocah Tewas Di Dekat Pengeras Suara

oleh -
Polisi menunjukkan lokasi ditemukannya jenazah bocah SD. (Foto: ArahJatim.com/mua)

Blitar, Arahjatim.com –  Seorang bocah berusia 9 tahun kelas 2 SD berinisial KA, ditemukan tewas di dekat perangkat sound system hajatan. Korban ditemukan tak bernyawa di dekat peralatan sound pesta pernikahan di Dusun Sumberejo Desa Karangrejo Kecamatan Garum Blitar.

Kapolsek Garum AKP Rusmin mengatakan, pihaknya menerima informasi kematian korban dari laporan masyarakat.

“Kami mendapat laporan terkait kejadian tersebut. Kemudian bersama tim medis kami langsung ke lokasi dan membawa korban yang sudah dalam kondisi meninggal dunia ke Puskesmas Garum,” ungkap Kapolsek Garum AKP Rusmin, Selasa (26/2/2019).

Baca juga:

Rusmin mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban saat ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak di dekat alat sound system. Korban saat itu dalam kondisi telungkup. Kemudian para saksi membawa korban ke dalam rumah dekat rumah orang yang sedang menggelar hajatan.

“Saksi yang berada di lokasi kejadian mengevakuasi korban ke dalam rumah. Dengan harapan korban masih bisa diselamatkan. Namun saat itu kondisi korban sudah tidak bergerak sama sekali,” imbuhnya.

Lanjut Rusmi, dari hasil visum luar korban diduga mengalami serangan jantung dan memiliki riwayat penyakit dalam. Namun, keluarga korban tidak menghendaki adanya autopsi terhadap korban. Dengan menandatangani surat pernyataan bermaterai. (mua)