Arteria Dahlan Apresiasi Kerja Kapolres Kota Kediri

oleh -

Kediri, ArahJatim.com – AKBP Eko Prasetyo, Kapolres Kediri Kota menerima kunjungan kerja Arteria Dahlan, anggota Komisi III DPR RI, reses masa persidangan IV tahun sidang 2020-2021 di Ruang Rupatama Mako Polres Kediri Kota, Jumat (30/4/2021).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Pejabat Utama (PJU) Polres Kediri Kota serta jajaran Polsek termasuk Kanit Reskrim di seluruh wilayah hukum (wilkum) Polres Kediri Kota.

Arteria Dahlan mengucapkan, “Apresiasi yang luar biasa hebat atas kerja keras yang cepat, kerja cerdas yang dihadirkan oleh Pak Kapolres Kediri Kota Mas Eko, dalam menjalankan dan melaksanakan fungsi-fungsi kepolisian yang ada di Kediri Kota.”

“Mas Eko ini luar biasa polisi pintar, polisi masa depan dan polisi yang begitu cepat untuk merespon isu-isu aktual yang ada di Kota Kediri,” sambungnya.

Melihat berbagai inovasi program kerja yang dicetuskan Kapolres Kediri Kota, AKBP Eko Prasetyo.

Arteria mengungkapkan, “Saya meminta tambahan penugasan, bagaimana inovasi-inovasi yang dihadirkan oleh Polres Kediri Kota dibawah kepemimpinan Mas Eko di formulasikan lagi dengan melakukan optimalisasi kerja-kerja,” katanya.

“Program-program yang sudah dihadirkan oleh Pak Fadil Imran yaitu bagaimana mengoptimalisasikan Kampung Tangguh,” lanjut Arteria.

“Kemudian dikawinkan dengan giat-giat penanganan terorisme, penanganan pemberantasan narkotika dan juga terkait juga dengan pengawasan orang asing,” urainya.

“Kami yakin betul dibawah kepemimpinan beliau, Polres Kediri Kota dapat menjalankan fungsi-fungsi kepolisian secara lebih optimal dan lebih efektif,” imbuhnya.

Sehingga dapat membawa masyarakat Kediri untuk lebih sadar hukum kemudian juga sayang sama polisinya, “Fungsi-fungsi kepolisian dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh warga masyarakat Kediri,” jelas Arteria.

Polres Kediri Kota terus bergerak mendekatkan diri kepada rakyat, “Polres Kediri Kota menjadikan Polri, membumikan Polri sebagai polisinya rakyat secara nyata,” pungkasnya. (das)