Jalanan Licin, Siswi MTs Tewas Terjatuh Dari Motor

oleh -

Blitar, ArahJatim.com – Karena tidak mampu mengendalikan kendaraannya saat hujan deras, Salma Prisilia (15) siswi MTs mengalami kecelakaan tunggal. Korban yang merupakan warga Desa Karangsono Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar itu mengalami kecelakan saat berangkat menuju sekolahnya.

Korban tewas di lokasi kejadian setelah terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya di Jalan Irian  Lingkungan Jajar Kelurahan Kanigoro, Senin (11/12/17) pagi. Korban kemudian dilarikan ke RSUD Mardi Waloyo Kota Blitar. “Oleh warga, korban langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka benturan di jidat yang parah,” ungkap Hari (35) warga setempat.

Dari keterangan sejumlah saksi diketahui bahwa pukul 06.20 WIB korban mengendarai sepeda motornya dari arah timur menuju barat. Karena saat itu hujan deras sehingga korban kemungkinan tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

“Sepeda motor korban dari arah timur oleng dan jatuh ke kanan tepat di tengah-tengah  jalan. Kepala korban membentur aspal dan langsung tewas.” Terang Pelda Rohman dan Kopral Sugiyono anggota Koramil Sutojayan yang ikut menolong. Jenazah korban kemudian dibawa menggunakan mobil polisi Sektor Kanigoro ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar. (mua)