Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Pasean Polres Pamekasan

oleh -
https://live.staticflickr.com/65535/48637273946_5eee5ee1ac_b.jpg

Pamekasan, ArahJatim.com – Polres Pamekasan mengadakan kegiatan upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan mutasi jabatan di lingkup Polres Pamekasan. Selasa (27/8/2019).

Dalam sambutan Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo SIK mengatakan bahwa, mutasi di tubuh Polri adalah hal biasa. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk penyegaran dan peningkatan karir.

“Mutasi jabatan sejumlah perwira dalam instansi Polri adalah hal yang biasa serta mutasi tersebut sebagai upaya penyegaran dan peningkatan karir. Karena jabatan baru yang diemban adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan benar dan baik, sehingga dapat membawa perubahan dilingkungannya sesuai dengan harapan instansinya,” ujar Kapolres Pamekasan.

arahjatim new community
arahjatim new community

“Selamat datang kepada Iptu Andri Setya Putra sebagai Kasatreskrim Polres Pamekasan yang baru serta dapat menjalankan tugas dan fungsinya. Serta segera cepat mengkodisikan diri karena Pilkades serentak Kabupaten Pamekasan akan segera berlangsung. Dan kepada AKP Hari Siswo Suwarno, (kami) mengucapkan banyak terima kasih karena selama bertugas menjadi Kasat Reskrim sudah banyak perubahan dan prestasi yang telah dicapai”, kata AKBP Teguh Wibowo.

Sejumlah perwira yang dimutasi didalam giat tersebut diantaranya, Iptu Andri Setya Putra dari Paurprodok Subbidpaminal Bidpropam Polda Jatim diangkat menjadi Kasatreskrim Polres Pamekasan. Iptu Togiman dari KBO Satnarkoba Polres Pamekasan dilantik menjadi Kapolsek Pasean. AKP Hari Siswo Suwarno yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Pamekasan menempati pos baru sebagai Kasatresnarkoba Polres Sampang, dan AKP Sahrawi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pasean menerima tugas baru di KBO Bagops Polres pamekasan. (Ndra).

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.