Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Pamekasan Bagikan 2.000 Masker

oleh -

Pamekasan ArahJatim.com – Sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19, Kepolisian Resort Pamekasan melaksanakan giat bakti sosial dengan bagi-bagi masker kepada warga kabupaten Pamekasan.

Pembagian masker ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020. Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M bersama pejabat utama Polres Pamekasan turut membagikan masker kepada para pengunjung pasar dan pengguna jalan, Senin (22/6/2020).

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M, mengaku bahwa pembagian masker dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74, juga sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Pamekasan kepada masyarakat Pamekasan yang terkena dampak pandemi covid-19.

“Polres Pamekasan membagikan 2.000 masker di Pasar Kolpajung, Pasar Sore serta para pengguna jalan, giat ini kita bagi di dua titik,” ujar Kapolres Pamekasan.

“Kegiatan ini adalah salah satu usaha untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan,” imbuh Djoko

Saat pembagian masker petugas juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar sadar betapa pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah dan menjaga jarak. (Ndra)