Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Pamekasan Donorkan Darah di Bhakti Kesehatan

oleh -

Pamekasan, Arahjatim.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Kepolisian Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Pamekasan bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Pamekasan melaksanakan Bhakti Kesehatan Donor Darah yang bertempat di Joglo Joko Tarub Polres Pamekasan, Selasa (16/06/2020).

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M, turut serta serta dalam acara donor darah tersebut yang tidak mau ketinggalan untuk mendonorkan darahnya bersama anggota Polres dan Polsek jajaran dalam kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah itu.

Menurut Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M, bahwa kegiatan bhakti kesehatan donor darah ini untuk memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 dan juga merupakan wujud kepedulian Polri kepada seluruh masyarakat.

“Dengan kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah ini kami berharap bisa memupuk rasa sosial kita terhadap sesama, dan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

“Kami akan selalu berupaya sebaik mungkin untuk bisa berada di tengah-tengah masyarakat dan akan berusaha selalu hidup berdampingan serta selalu peduli, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini,” imbuhnya. (ndra)