Ratusan Warga Ikuti Senam Persatuan SGB

oleh -

Ngawi, ArahJatim.com – Ratusan warga dari berbagai komunitas senam kebugaran Kabupaten Ngawi, Magetan dan Madiun, Minggu (22/1) tadi pagi mengikuti Senam Persatuan dalam kemeriahan ulang tahun pertama SGB (Sahabat Ganjar Bersatu) di lapangan Kebo Dungus, Ngawi.

Yoppy Tirta, Ketua Umum SGB mengatakan, kemeriahan ulang tahun SGB yang pertama ini juga akan digelar didaerah-daerah lain, namun bentuk kegiatannya akan disesuaikan dengan kondisi daerah yang menjadi tuan rumah.

‘’Untuk yang petama kami adakan di Kabupaten Ngawi yang bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2023, dan berikutnya akan kami adakan di daera-daerah lain di Jawa Timur ini’’, Ungkapnya.

arahjatim new community
arahjatim new community

Lebih lanjut Yoppy mengatakan, gebyar ulang tahun SGB ini akan selalu mengajak warga masyarakat ikut terlibat di dalamnya sekaligus lebih mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai figur yang layak didukung menjadi calon Presiden tahun 2024 mendatang.

‘’Bukan itu saja mas, kami juga membagikan dorprize kepada warga yan hadir dan ikut senam’’, imbuhnya.

Sementara itu, Daniel Pramono Saputro Sekjen SGB yang tadi pagi menjadi koordinator pelaksanaan senam mengatakan, selain dari berbagai komunitas senam, acara ini juga diikuti sebelas organ relawan Ganjar yang ada di Kabupaten Ngawi.

‘’Tadinya kami berencana menggelar acara ini hanya untuk anggota SGB saja, namun teman-teman organ relawan Ganjar yang mendengar menyatakan turut serta. Bahkan kami tidak menduga sama sekali kalau beberapa komunitas senam dari Ngawi, Magetan dan Madiun datang dan mengikuti acara kami’’, Tuturnya.

Selain bangga karena acaranya sukses, Daniel mengaku sempat kaget dan panik atas banyaknya warga yang hadir mengikuti gebyar ulang tahun SGB yang pertama.

‘’Kami tidak bisa menolak atas kehadiran warga di sini, mayoritas mereka mengaku sangat mengidolakan pak Ganjar, makanya begitu mendengar kabar SGB mengadakan senam persatuan, mereka berbondong-bondong datang di lapangan Kebo Dungus ini’’, pungkas Daniel.

Melengkapi acara ulang tahunnya yang pertama, usai senam persatuan SGB mengadakan doa bersama di sekretariat SINAR (Sinergi Ngawi Ramah) yang diikuti sejumlah anggota organ relawan Ganjar Kabupaten Ngawi.(rib)

No More Posts Available.

No more pages to load.