Rafi Tokoh Muda Asal Banaran Punya Mimpi Berkontribusi Untuk Kota Kediri

oleh -
oleh

Kediri, ArahJatim.com – Salah satu Tokoh Muda Kota Kediri Rafi Wira Pratama hari Rabu, (8/3/2023) bersilaturahim memperkenalkan diri kepada masyarakat Lingkungan Kleco Kelurahan Jamsaren kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Dengan telaten Rafi Wira Pratama blusukan dari rumah ke rumah menyapa warga, dengan bersilaturahmi mengenal kearifan lokal, Cara ini dianggap efektif, karena bisa interaksi langsung dengan warga.

Rafi dengan didampingi Wiji dan Azul mendatangi beberapa rumah seperti rumah Mbah Halim, Pak Soleh dan Pak Wiji, TokoTokoh muda yang berambut gondrong diterima dengan baik dan antusias.

arahjatim new community
arahjatim new community

“Blusukan dari rumah ke rumah akan dilakukan secara masif. Karena dengan cara inilah warga bisa mengenal saya, dan sebagai pemuda perlu masukan-masukan dari warga ” ujar Rafi

Rafi Wira Pratama S.S.T, Pemuda Asal Banaran Kecamatan Pesantren ini punya mimpi berkontribusi untuk Kota Kediri menjadi lebih baik, Salah satunya dengan berkurangnya kemiskinan di Kota Kediri dan berkurangnya pengangguran.

Rafi merupakan anak muda asli kelahiran Kediri dan memiliki orang tua yang berprofesi sebagai pengajar. Rafi tumbuh dalam lingkungan keluarga yang sangat agamis.

Generasi milenial yang lahir di jaman teknologi, harus punya komitmen kuat dan berkarakter,untuk ke depan bisa memimpin Kota Kediri menjadi lebih baik.(das)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.