Polres Pamekasan dan Wartawan Gelar Senam Bersama dan Donor Darah

oleh -
https://live.staticflickr.com/65535/49507360806_f68a1c3893_b.jpg

Pamekasan, ArahJatim.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-74, Polres Pamekasan dan Forum Wartawan Pamekasan menggelar acara senam bersama dan donor darah di Mapolres Pamekasan, Sabtu (8/2/2020).

Acara ini diikuti jajaran personel Polres Pamekasan, para awak media se-Pamekasan, perwakilan Kodim 0826 Pamekasan dan perwakilan dari instansi daerah. Kegiatan ini diselenggarakan guna menjalin dan mempererat kekeluargaan serta silaturahmi dengan awak media, sekaligus ikut memeriahkan Hari Pers Nasional.

Waka Polres Pamekasan, Kompol. Moh. Asrori Khadafi mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin antara Polres Pamekasan dengan para wartawan..

“Mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya dalam memerangi berita hoaks. Serta selalu menyajikan berita yang akurat kepada masyarakat luas. Semoga ke depannya semakin profesional, dan selalu bersinergi dalam memajukan bangsa dan negara. Serta berkontribusi dalam kemajuan negara Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Syamsudin mewakili Ketua PWI Pamekasan dan rekan-rekan pers di Pamekasan mengucapkan terima kasih atas partisipasi Polres Pamekasan yang turut memeriahkan HPN tahun ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas parsitipasi Polres Pamekasan mengadakan acara ini dalam rangka memperingati HPN ke-74,” ujar Syamsudin, Ketua Bidang Organisasi PWI Kabupaten Pamekasan.

Syamsudin juga berharap pihaknya dan Polres Pamekasan dapat terus membina kerja sama dalam memberikan pemberitaan kepada masyarakat banyak serta memerangi berita-berita hoaks.

“Semoga kami bisa selalu menjalin silaturahmi, bekerja sama dan bersinergi dalam memberikan pemberitaan kepada masyarakat banyak serta mampu menepis berita-berita hoaks,” imbuhnya. (ndra)