Pemilik Toko di Blitar Ditemukan Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat

oleh -

Blitar, ArahJatim.com – Seorang pemilik toko bernama Bisri (65) warga Desa Jatinom Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar ditemukan tewas di dalam tokonya dengan kondisi terikat dan mulut disumpal, Sabtu (27/2/2021). Diduga ia menjadi korban perampokan dan pembunuhan.

Dugaan perampokan ini baru diketahui sekira pukul 07.00 WIB, saat salah seorang karyawan korban hendak membuka toko. Ia melihat majikannya tergeletak tewas dalam kondisi terikat.

Mengetahui hal tersebut, karyawan toko itu langsung meminta tolong kepada warga sekitar dan selanjutnya dilaporkan ke polisi.

“Jadi saat pekerja datang, dia melihat pintu depan agak terbuka. Dan setelah masuk dan dilihat ternyata pemilik toko sudah tergeletak dan langsung melaporkan ke warga, dan diteruskan ke pihak berwajib.” terang Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela.

Petugas yang datang langsung melakukan olah tkp dan identifikasi terhadap korban. Dari hasil olah tkp diketahui barang pribadi milik korban masih utuh dan tidak ada yang hilang.

“Kepala korban ditutup pakai sarung, dan tangan serta kaki juga diikat. Diduga korban sengaja dibunuh untuk menghilangkan jejak pelaku. Kasus ini masih terus kita selidiki dengan memeriksa saksi-saksi dan juga rekaman cctv di rumah korban. Semoga segera ada titik terang siapa pelakunya,” pungkas Leonard. (mua)