Peltu Suswanto Memberikan Edukasi dan Semangat NKRI di TK Al Azhar

oleh -

Pamekasan, Arahjatim.com – Dalam rangka membentuk generasi penerus bangsa yang berkarakter dan berjiwa Pancasila, Peltu Suswanto, anggota TNI dari Koramil 0826-05 Larangan, melakukan kunjungan ke TK Al Azhar yang ada Desa Pagendingan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan pada Kamis (14/09/2023).

Peltu Suswanto tidak hanya memberikan wawasan mengenai tugas-tugas TNI kepada siswa TK, KB, dan TPQ AL – Azhar, tetapi juga memberikan edukasi tentang semangat nasionalisme yang mendalam. Tujuannya adalah membentuk karakter anak-anak usia dini agar memiliki cinta dan kesetiaan pada NKRI.

“Kegiatan ini saya lakukan untuk membentuk karakter anak-anak sejak dini agar mereka tumbuh dengan jiwa dan semangat cinta kepada negara kita, serta memperkenalkan peran TNI sebagai benteng pertahanan negara,” ungkap Peltu Suswanto.

arahjatim new community
arahjatim new community

Sementara itu, Ustadeh Ulfa Fadilah, kepala sekolah TK Al Azhar, mengapresiasi kunjungan dan kontribusi positif dari TNI. Ia menyatakan rasa terima kasih atas edukasi dan dukungan yang diberikan kepada siswa-siswi di sekolahnya.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada TNI atas semangat dan pengetahuan yang telah mereka bagikan kepada siswa-siswi di sini. Semoga hal ini dapat menjadi bekal dan motivasi bagi mereka untuk menjadi generasi penerus bangsa yang berjiwa Pancasila dan mencintai tanah air,” ujar Ustadeh Ulfa Fadilah.

Kunjungan Peltu Suswanto ke TK Al Azhar menjadi langkah penting dalam mendidik generasi muda agar memiliki pemahaman yang lebih dalam tentang nilai-nilai kebangsaan dan nasionalisme yang kokoh. Semangat untuk menciptakan generasi penerus yang berkualitas dan cinta tanah air pun terus ditanamkan dalam setiap langkah pendidikan.(ndra)

No More Posts Available.

No more pages to load.