Panitia Seleksi Umumkan Tiga Nama yang Lolos dalam Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Inspektur Daerah Kota Kediri tahun 2023

oleh -
oleh

Kediri, ArahJatim.com – Tahapan proses seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Inspektur Daerah Kota Kediri tahun 2023 terus berlangsung. Kini telah menghasilkan tiga besar peserta yang lolos. Panitia seleksi telah mengumumkan nama-nama yang lolos seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Inspektur Daerah Kota Kediri 2023, Kamis (12/10).

Tiga peserta yang lolos telah berhasil melewati segala tahapan seleksi. Mulai dari penilaian makalah, penilaian hasil assessment, wawancara, dan rekam jejak. Tiga peserta yang lolos adalah M. Muklis Isnaini, Muhlisiina Lahuddin, dan Mohammad Khayat Subkhan. Untuk diketahui urutan penulisan nama kandidat Kepala OPD ini tidak berdasarkan ranking namun berdasarkan nomor urut tes peserta.

Sekretaris Pansel Un Achmad mengatakan nama-nama yang tercantum dalam lampiran pengumuman dinyatakan lolos seleksi dari seluruh tahapan.

arahjatim new community
arahjatim new community

“Keputusan panitia seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kota Kediri 2023 bersifat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat,” ujarnya.(das)

No More Posts Available.

No more pages to load.