Mas Dhito-Mbak Dewi Minta Doa Restu Ke Ponpes Al Falah

oleh -

kediri, Arah jatim. com – Calon Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramono atau Mas Dhito dan Dewi Mariya Ulfa atau Mbak Dewi pada jum’at malam (4/12) sowan Pondok Pesantren Al Falah di desa Ploso Kecamatan Mojo Kediri.

Kedatangan pasangan calon Mas Dhito dan Mbak Dewi untuk mendapatkan doa restu menjadi Bupati Kediri dalam Pilkada tanggal 9 Desember ini, agar terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Kediri.

Mas Dhito mengungkapkan, kedatangan nya sekaligus untuk mendekatkan diri dengan ulama. Dengan begitu dirinya bisa membangun Kediri berkemajuan.

“Restu dan dukungan dari Gus Din ini sangat luar biasa ini amanah yang harus saya pertanggung jawabkan di dunia dan akhirat,” Ujar Mas Dhito

Sementara itu Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah Ploso mojo, KH Zainuddin Djazuli menyambut baik kedatangan Mas Dhito dan Mbak Dewi. Gus Din pun tak sungkan mendoakan dan memberi restu.

“Mudah mudahan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberi mereka berdua kekuatan lahir batin hingga akhirnya bisa memimpin dengan baik, ” Ujarnya. (das)