KPU Lumajang Siap Distribusikan Surat Suara Pilkada 2018

oleh -
KPU Lumajang dan Plt Bupati Lumajang, dr Buntaran Supriyanto, berfoto bersama setelah melakukan pengecekan surat suara sebelum surat suara didistribusikan ke KPPS dan TPS, Kamis, 21 Juni 2018.(Foto:Arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang, ArahJatim.com – Jelang pelaksanaan Pilkada serentak pada 27 Juni 2018 mendatang, KPUD bersama Pemerintah kabupaten dan aparat keamanan di Lumajang Jawa Timur melakukan pengecekan pada 833.700 surat suara yang akan didistribusikan pada kamis, 21 Juni 2018.

Selain melihat surat suara, pengecekan yang juga dihadiri oleh Plt. Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto juga menyidak kesiapan petugas distribusi dan tingkat keamanannya hingga sampai di daerah.

KPU Lumajang melakukan pengecekan surat suara, bersama Plt Bupati Lumajang, dr Buntaran Supriyanto, sebelum surat suara didistribusikan ke KPPS dan TPS, kamis, 21 Juni 2018.(Foto: Arahjatim.com/rokhmad)

“Proses distribusi akan kita mulai pada 24 Juni besok ini mas, tanggal 25 akan kembali di distribusikan dari kecamatan ke desa, baru pada tanggal 26 nya akan kita kirim ke KPPS agar segera disebar di masing-masing TPS,” ungkap Divisi Logistik KPU Lumajang, Yusuf Adi Pamungkas saat dikonfirmasi ArahJatim.com.

Seperti diketahui, di Lumajang akan menggelar 2 pemilihan kepala daerah pada 27 Juni 2018 mendatang, yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. (rokhmad)