Ketua Bhayangkari Polda Jatim Ingatkan Agar Bijak Bermedsos

oleh -
Ketua Bhayangkari Polda Jawa Timur, Lita Mahfud Arifin, berfoto bersama anggota Bhayangkari Polres Lumajang. (Foto: arahjatim.com/rokhmad)

Lumajang,ArahJatim.com – Menjelang pelaksanaan pilkada serentak, Ketua Bhayangkari Polda Jatim bersama rombongan menggelar road show ke sejumlah cabang Bhayangkari di Jawa Timur.

Ketua Bhayangkari Polda Jawa Timur, Lita Mahfud Arifin, bersama rombongan langsung disambut hangat saat tiba di kantor Polres Lumajang pada Selasa (18/4/18). Kedatangan rombongan istri para perwira polisi di Polda Jatim tersebut untuk meminta anggotanya agar memberikan dukungan moril pada suaminya.

Lita melarang keras anggota Bhayangkari menggunakan media sosial untuk kepentingan yang tidak perlu. Menurutnya penggunaan media sosial dengan tidak bijak hanya akan merusak konsentrasi para polisi saat menjalankan tugas, terutama dalam mengamankan jalannya pemilihan kepala daerah, baik tingkat gubernur, maupun kabupaten dan kota.

‘Kita tekankan agar bijak bermedia sosial, selfie-selfi dengan batasan yang baik. salah satunya selfie yang menampakkan background barang mewah harus dihindari, karena kita dituntut untuk tetap sederhana. Himbauan pada ibu anggota Bhayangkari agar mendukung dengan moril dan doa agar suami dapat melaksanakan tugasnya,” kata Lita Mahfud Arifin. (rokhmad)